Menghubungkan Ponsel Android ke Windows 11

Apakah Anda ingin melihat pesan dan menerima panggilan dari ponsel Android di PC? Jika jawaban Anda adalah ya, Anda membaca posting yang benar. Windows 11 memungkinkan ponsel terhubung dengan komputer untuk menerima panggilan, melihat foto, membaca pesan, dll. Saat ini, Anda dapat menautkan Surface Duo dan perangkat Samsung tertentu ke PC Windows 11.

Kedua perangkat harus mengaktifkan Bluetooth/Wi-Fi dan data seluler dan dalam jangkauan untuk menautkan ponsel Android dan PC Windows. Selanjutnya, PC Anda memerlukan aplikasi ” Telepon Anda ” yang sudah disertakan oleh Windows 11 secara default.

Bagaimana Menghubungkan Ponsel Android ke Windows 11?

Langkah 1. Pertama, buka aplikasi Pengaturan dengan menekanWindows+saya kunci.

Langkah 2. Kemudian pilihBluetooth & perangkat dari bilah sisi kiri.

Langkah 3. Di panel sisi kanan, klikTelepon Anda.

Langkah 4. KlikBuka Ponsel Anda tombol.

Langkah 5. Setelah selesai, aplikasi “ Telepon Anda ” akan terbuka. KlikMemulai tombol.

Langkah 6. Selanjutnya, klik tombol “ Masuk ” dan masuk ke akun Microsoft Anda. Jika Anda telah masuk ke komputer dengan akun Microsoft, aplikasi “ Ponsel Anda ” tidak akan meminta Anda untuk masuk. Anda dapat melanjutkan dengan langkah berikutnya.

Langkah 7. Selanjutnya, Anda perlu memasangkan telepon Anda dengan PC Anda. Untuk melakukan itu, centang kotak, ” Saya memiliki Teman Telepon Anda – Tautan ke aplikasi Windows siap ,” dan klik tombolPasangkan dengan kode QR.

Sekarang, Anda akan memasangkan ponsel Anda dengan komputer. Kamu akan membutuhkanTeman Telepon Andaaplikasi di ponsel Anda. Untuk itu, buka tautan ” www.aka.ms/yourpc ”  di ponsel Anda dan instal aplikasinya.

Langkah 8. Saat aplikasi “ Your Phone Companion ” terinstal, buka. Ketuk ” Tautkan ponsel dan PC Anda ” lalu ” Lanjutkan .” Sekarang, arahkan kamera ponsel ke kode QR PC untuk dipindai.

Langkah 9. Saat pemasangan selesai, PC dan telepon Anda harus ditautkan. KlikMelanjutkan tombol.

Sekarang setelah semua proses selesai, Anda harus mengelola pesan teks, foto, panggilan, dll., dari ponsel Android Anda.

Leave a Reply

Your email address will not be published.